Style ORG 2017-2018 Gratis

ORG 2018
 Pada kesempatan ini saya akan berbagi kumpulan style org i one ORG 2018 GRATIS,

silahkan download, tanpa di pungut biaya , biaya kuota download di tanggung Anda sendiri he he he.

tapi saya hanya minta satu dari Anda Anda pecinta gratisan, saya ingin editan saya ini di hargai, dengan cara apa ? gampang !

-> jika Anda ingin memakai instrument yang ada di dalam kumpulan style ORG 2017 ini silahkan, tapi tidak ada salah nya dan tidak ada rugi nya untuk meminta izin terlebih dahulu kepada sang pembuat dan pengedit , gimana ? simple kan ?

sebagai perumpamaan, misal teman anda meminjam motor Anda , tapi tanpa sepengetahuan dan se izin Anda , apakah Anda nyaman dengan sikap teman Anda itu ? tentu tidak kan ? tapi kalau teman Anda meminta izin kepada Anda , dan tidak mengaku ngaku motor Anda adalah motor milik nya kepada orang lain kan Anda pasti akan sangat merasa dihargai.

sesama seniman yang baik sudah sepantasnya saling menghargai satu sama lain atas karya karya nya, dengan cara IZIN , ini penting.

semoga agan agan sekalian mengerti dengan sedikit ulasan saya,

Ok langsung ke topik , silahkan download



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Style ORG 2017-2018 Gratis"

Post a Comment