Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi WHAFF Android


Banyak orang berfikir aplikasi android hanyalah alat untuk mempermudah melakukan sesuatu.
Itu memang benar, tetapi juga salah.
Lho kok bisa begitu?
Aplikasi android tidak hanya membantu mempermudah melakukan suatu tugas tetapi bisa di gunakan untuk menghasilkan uang juga.
Whaff rewards adalah Aplikasi android terbaik penghasil uang dollar yang saya maksud.
Dengan aplikasi ini anda bisa menghasilkan uang dollar dengan mudah dan tanpa modal. Cukup gunakan HP android anda untuk mulai mendapatkan uang dollar dari aplikasi ini.
Sistemnya seperti ini > anda diharuskan untuk melakukan kegiatan seperti mendownload aplikasi atau game, atau Share aplikasi ke sosial media, dan setelah anda melakukan hal-hal tersebut maka anda akan di bayar.
Mengapa aplikasi ini mau membayar anda?
Karena aplikasi ini adalah aplikasi pengiklanan. Jadi mereka mau membayar karena anda sudah menggunakan aplikasi mereka.
Pembayaran dalam bentuk dolar, dan untuk minimal pengambilan hanya $11.5 saja atau jika anda penggemar game Class of Clans anda bisa menukarkan dolar yang sudah anda dapatkan dengan Gems gratis.
Enak kan?
Jika anda tertarik menggunakan Whaff untuk mendapatkan uang dari internet, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
Karena kita akan mendaftar whaff menggunakan facebook, jadi sebelumnya anda harus login dulu ke akun facebook yang anda miliki melalui browser di android anda. Kalau tidak login terlebih dahulu, anda tidak akan bisa mendaftar ke whaff.
Selanjutnya, setelah login ke akun facebook jangan ditekan tombol keluar tapi tekan tombol Home dan setelah itu, anda bisa mulai untuk mendaftar di whaff dengan cara download aplikasi WHAFF terlebih dahulu Disini
Lalu buka aplikasinya. Setelah aplikasi terbuka klik tombol "Masuk" yang terletak disebelah kanan atas, kemudian anda harus log-in menggunakan akun facebook anda.
whaff reward
Jika sudah log-in, anda akan disuruh memasukan sebuah "kode" untuk mendapatkan dollar pertama senilai $ 0,3 dollar. Maka masukan invite code saya berikut ini
CR39899
Kode whaff
Masukan teks verifikasi di kotak atas dan invite kode saya
CR39899
di kotak bawahnya. Jika teks kurang jelas klik saja refresh yang saya tandai dengan tanda panah warna merah, nanti akan muncul teks yang lebih jelas lagi.
Setelah memasukkan invite code tersebut, maka anda dan saya akan mendapatkan bonus pendaftaran senilai $0.3.
Bagaimana cara mendapatkan uang dolar dari WHAFF?
DOWNLOAD APLIKASI & GAME
Download aplikasi dan game merupakan langkah utama untuk mendapatkan Uang dolar dari Whaff.
Ada beberapa kategori pada setiap aplikasi yang akan di download. Komisi yang di dapatpun berbeda-beda.
Kategori tersebut adalah :
Premium Picks
Whaff Picks
Semua Picks Picks tersebut menyediakan banyak sekali aplikasi dan game yang bisa anda download untuk mendapatkan uang dolar.
Yang paling saya sukai adalah premium picks karena kita akan mendapatkan imbalan uang 3 kali lipat lebih banyak.
Mengapa bisa begitu?
Misalnya kita mendownload aplikasi tokopedia dalam picks premium seperti gambar di bawah ini.
premium pick
Anda akan mendapatkan uang 0.05 dolar setelah mendownload.
Anda juga akan mendapatkan uang setiap hari 0,1 Dolar jika menjalankan tokopedia selama 2 menit sehari.
Jika Aplikasi tokopedia tetap berada didalam Android (tidak dihapus), maka anda akan dibayar 0,03 setiap hari sampai jangka waktu tertentu.
Nah, ada lagi cara yang bisa anda pakai untuk mendapatkan tambahan dollar dari whaff yaitu dengan mengajak teman untuk menggunakan aplikasi whaff. Setiap teman yang berhasil anda ajak, anda dan teman anda akan mendapatkan bonus $0.3 dari whaff.
Cukup menyenangkan bukan?
Cara mendapatkan uang dari internet melalui aplikasi WHAFF sangat saya sukai dan juga di gemari oleh pemilik HP android.
Setelah dollar yang anda kumpulkan sudah banyak, berarti saatnya menarik dolar yang sudah anda kumpulkan tadi dengan menggunakan akun paypal.
Setelah itu anda bisa mentransfer uang dari akun paypal ke rekening bank lokal seperti BRI, BCA, BNI dan lain-lain atau anda bisa menggunakan dollar yang ada di paypal untuk belanja online.
Bagi yang belum tahu cara buat akun paypal, bisa baca Cara buat akun paypal gratis.
Cara penarikan dollar dari whaff ke akun paypal :
Masuk ke aplikasi whaff lalu pilih menu yang ada di sebelah kiri atas.
payout lewat paypal
Pilih pembayaran lalu gulir kebawah dan pilih Paypal. Lalu pilih jumlah payout dan masukan e-mail Paypal anda di bagian bawah, lalu klik permintaan.
penarikan dollar ke paypal
Proses payout akan terkirim dalam waktu 1-3 hari tidak termasuk hari libur. Tapi biasanya gak sampai 2 hari sudah terkirim.
Ini bukti penarikan dollar dari whaff ke akun paypal.
Uang dari internet
Pembayaran whaff
Cukup banyak kan dollar yang di dapat dari WHAFF?
Tapi jangan disangka mendapatkan dollar dari whaff itu mudah, perlu ketekunan dan kerja keras juga untuk bisa mendapatkan uang sebanyak itu.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Publisher Video YouTube
uang dari youtube
YouTube bukan hanya situs untuk berbagi video tetapi Youtube juga bisa menghasilkan uang untuk kita.
Seperti halnya blog, youtube juga bisa di pasang iklan Adsense. Jika kita sudah mendaftar sebagai publisher iklan adsense Youtube, maka iklan adsense akan muncul di video kita secara otomatis.
Bagaimana cara youtube menghasilkan uang untuk kita?
Saya yakin anda sudah melihat lebih dari satu video di YouTube. Sebelum video yang kita lihat muncul pasti ada iklan yang keluar. Jika iklan tersebut kita klik maka si pemilik video akan mendapatkan uang dari iklan tersebut.
Nah begitulah cara youtube menghasilkan uang untuk kita.
Cukup mudah ya?
Tidak semudah itu....
YouTube memang bisa menghasilkan uang yang cukup banyak tapi diperlukan kreativitas yang tinggi dan kerja keras.
Untuk memulai mendapatkan uang dari youtube, anda bisa membuat video menggunakan ponsel, handycam atau kamera video profesional. Atau anda bisa membuat video animasi dan tutorial semua tergantung kreativitas anda.
Setelah video anda siap, upload di YouTube dan daftarkan ke adsense.
YouTube akan menampilkan iklan bersamaan dengan video anda dan uang akan mengalir ketika ada yang melihat iklan tersebut.
Baca juga : Cara download video di youtube dengan cepat dan mudah
Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari YouTube?
Semua tergantung pada seberapa banyak orang melihat video anda. Jika saluran YouTube anda memiliki satu juta subcribe (pelanggan), anda bisa mendapatkan uang jutaan rupiah per bulan.
Jadi buat video semenarik dan sekreatif mungkin untuk mendapatkan banyak subcribe di Youtube dan uang akan berdatangan dengan sendirinya.
Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari internet yang bisa anda coba.
Sebenarnya masih ada satu lagi cara untuk mendapatkan uang dari internet yaitu dengan melihat iklan di situs PTC. Jika anda penasaran, coba baca Cara mendapatkan uang dari clixsense ini.
Saya harap informasi ini berguna untuk anda.
Silahkan bertanya jika anda memiliki pertanyaan tentang topik ini.

Saya akan mencoba membantu jika memang saya bisa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Aplikasi WHAFF Android "

Post a Comment